Ucapan Selamat Bergabung Perwira PT PHR

Alhamdulillah, Perjuangan Panjang bersama dengan cita-cita luhur agar WK Rokan dapat dikelola oleh Pertamina, akhirnya berlabuh pada Alih Kelola WK Rokan, 8 Agustus 2021.

Tidak mudah melepaskan “ikatan” yang telah terjalin puluhan tahun bersama operator sebelumnya, namun dengan semangat untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa dan negara, maka perjalanan ini harus dilalui bersama.

Kini saatnya kita membuktikan pada bangsa dan negara, bahwa kita sebagai anak bangsa mampu untuk menjaga, mengelola, bahkan meningkatkan produksi Migas Nasional, tentunya dengan komitmen bersama Perusahaan dan pekerja dalam mewujudkannya.

Dengan bergabungnya temen-temen Perwira PT Pertamina Hulu Rokan pada Region I PT PHE Subholding Upstream, kami Federasi Serikat Pekerja Pertamina Hulu (FSPPH) yakin komunikasi Hubungan Industrial yang telah dibangun baik bersama DIreksi dan Manajemen Subholding Usptream (SHU)  maka suatu hubungan yang setara, dinamis dan progresif dapat diwujudkan bersama. dan kami menyambut dengan bahagia dan kan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Seluruh Pekerja Pertamina Hulu Rokan (PHR) sebagai Keluarga Besar PERTAMINA dalam memberikan energi baru dengan semangat KOLABORATIF untuk mendukung pencapaian target PERTAMINA dan Energi INDONESIA.

Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Datang dan Bergabung bagi Perwira PT Pertamina Hulu Rokan.
Budi Satria.

Ketua Presidium Federasi Serikat Pekerja Pertamina Hulu (FSPPH).